==>Selamat Datang Di Blogger Saya Semoga Bermanfaat Bagi Semua<==

Monday 25 May 2015

One Piece

Monkey D. Luffy alias Luffy, adalah kapten dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Ketika Luffy masih Kecil, dia secara tidak sengaja memakan Buah Iblis (di versi anime, dia memakannya asal-asalan dengan marah karena merajuk pada Shanks) yaitu Buah Gomu Gomu yang ia anggap adalah makanan penutup. Buah Gomu Gomu (Gomu berarti karet) adalah buah iblis yang menyebabkan tubuh pengguna menjadi melar kayak karet dan bisa memanjangkan anggota tubuhnya.
Berbeda dengan stereotype kebanyakan dari seorang Tokoh Utama, Luffy muncul malah dengan sifatnya yang sedikit bodoh dan ceroboh. Sebagai seorang bajak laut Luffy bisa dikatakan sangat awam karena tidak mengetahui apapun tentang kompas dan ilmu kelautan. Selain itu dia tidak bisa berenang karena memakan Buah Gomu Gomu. Ciri ciri dari Luffy adalah topi jerami di kepalanya, ia diberikan topi jerami oleh Shanks, bajak laut idolanya semasa ia masih kecil, sehingga kelak ia harus mengembalikannya jika bertemu lagi dilaut.

Roronoa Zorro adalah anggota bajak laut Topi Jerami yang bergabung bersama Luffy untuk yang pertama kali. Seorang ahli pedang,menggunakan gaya bertarung santoryuu (3 pedang) dan bercita-cita menjadi ahli pedang terkuat di dunia. Zoro ketika masih kecil menggunakan dua pedang dan bisa mengalahkan orang dewasa. Satu-satunya orang yang tidak bisa dikalahkan Zoro adalah Kuina, anak gadis gurunya. Zoro dikalahkan Kuina sampai 1000 kali, sampai akhirnya Zoro menantang Kuina untuk bertanding pedang sungguhan. Zoro kemudian kalah dan menangis. Setelah itu Kuina memberitahu Zoro kalau pada akhirnya wanita-lah yang akan lemah disaat mereka menjadi dewasa, kelak dia akan dikalahkan Zoro. Esok paginya, Kuina meninggal karena jatuh dari tangga rumahnya. Zoro marah dan menganggap kalau Kuina ingkari perjanjian tersebut. Pada akhirnya Zoro meminta pedang Kuina dan berjanji untuk meneruskan cita-citanya. Pedang milik Kuina adalah yang ada di mulutnya. Karena dia tidak punya "tangan ketiga", Zoro menggunakan mulut untuk membawa pedang ketiganya ketika bertarung

Zoro diselamatkan oleh Luffy ketika akan dieksekusi oleh Morgan. Zoro akhirnya bergabung dengan Luffy dan berkedudukan sebagai pendekar pedang. Zorro termasuk salah satu anggota yang sedikit lemot dan selalu tidur sepanjang waktu.

No comments:

Post a Comment