==>Selamat Datang Di Blogger Saya Semoga Bermanfaat Bagi Semua<==

Saturday 30 May 2015

Kata-Kata Keren Tentang Cinta




"Cinta Itu Bisa Nyenengin Banget Tapi Juga Bisa Sangat Nyakitin"

"Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan    sebuah kesetiaan"
"Cinta sejati itu selalu memberi dan tak pernah mengharap untuk kembali, dan jika ada  yang berharap untuk dibalas berarti itu bukan cinta sejati"
"Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta  berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa"
"Cinta adalah suatu cara aku bercerita tentang dirimu, menatap kepergian mu dan caraku  untuk tetap tersenyum, ketika menatap indah wajahmu"
"Cinta selalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan  tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka"
"Aku ingin menjadi sayap yang selalu menguatkanmu. Dan membangkitkanmu saat kamu  terjatuh"
"Cinta itu tak pernah sendiri, cinta selalu mendua. Karena cinta disini adalah aku dan kamu"
"Aku akan mencintaimu dengan cara yang sangat sederhana, seperti isyarat yang tiada sempat  dikirimkan awan pada hujan yang merubahnya menjadi tiada"
"Andai aku bisa menjadi bagian dari dirimu, maka aku memilih untuk jadi air matamu yang  selalu tersimpan dalam hatimu, yang lahir dari mata indahmu, bertahan hidup di pipimu,  hingga mati di bibirmu"
"Aku berusaha tidak akan menangis karenamu, karena pada setiap butir air mata yang  jatuh, hanya akan semakin membuat ku ingat betapa aku tidak pernah bisa untuk    melepaskanmu"
"Yang aku mau hanya dirimu, bukan dia atau dirinya dan bukan yang lain pula, yang aku  ingin jaga adalah hatimu, bukan yang lain. Karena aku ingin Tuhan persatukan kita,    selamanya"

No comments:

Post a Comment