==>Selamat Datang Di Blogger Saya Semoga Bermanfaat Bagi Semua<==

Friday 29 May 2015

Kurosaki Ichigo Kisah

Nama                   : Kurosaki Ichigo
Pekerjaan             : Shinigami daiko  shinigami pengganti
Tanggal lahir         : 15 Juli
Tinggi badan         : 174 cm (kelas 1 SMP) , 192 cm (sekarang)
Berat badan          : 61 kg
Seiyū                   : Masakazu Morita (sekarang) Yuki                                            Matsuoka (saat Ichigo kecil)
Zanpakutou          : Zangetsu
Warna bola mata   : coklat
Warna rambut       : orange
Golongan darah    : A (cih, kesel gue golongan darah kami beda)
Gender                  : COWOK!












Sebelum menjadi shinigami  Ichigo hidup sebagai manusia yang mempunyai kekuatan Indigo, tapi setelah Kuchiki Rukia datang dan menyelamatkan keluarganya dari serangan hollow, Ichigo menjadi seorang shinigami.  Seiring berjalannya cerita, banyak kejadian dan fakta yang terungkap, mulai dari Ichigo yang mempunyai kemampuan hollowfikasi, sampai fakta bahwa dia bukanlah sebuah makhluk yang jelas. Kenapa tidak jelas? Karena sebenarnya ia bukanlah manusia, ataupun shinigami seutuhnya. 

Ichigo merupakan ras keturunan shinigami (ayahnya) dan quincy (ibunya). Tahu apa itu quincy, kan Ras pembasmi hollow yang selalu bawa gelang yang bisa berubah panah (sumpah gue iri, praktis banget sih). Dan hebatnya (seperti yang gue bilang sebelumnya) Ichigo ini punya kekuatan hollow,  ia bisa menggunakan kekuatan sejenis inner dalam tubuhnya yang merupakan hollow. 

Dengan semua kekuatan yang ia punya, Ichigo yang notabene hanyalah shinigami dadakan ini terus berlatih. Seiring bergantinya arc, kemampuan Ichigo semakin terasah. Dia menjadi semakin kuat dan tangguh. Walaupun hanya mempunyai jabatan shinigami daiko, tapi Ichigo sebenarnya mempunyai kemampuan yang setara dengan taichou.

No comments:

Post a Comment